ads

Diberdayakan oleh Blogger.

Vampir Merajalela

9 Agt 2010
PARA penghisap darah merajalela menguasai Teen Choice Awards.  The Twilight Saga menjadi  primadona usai menyabet 12 award, antara lain untuk kategori film fantasi terbaik, penjahat terbaik dan pasangan terbaik. Film yang dibesut dari novel berjudul sama karya Stephenie Meyer ini dibuntuti film sesama penghisap darah, The Vampire Diaries yang meraih tujuh penghargaan di acara yang berlangsung di California, Minggu (8/8). Pelaksanaan Teen Choice Award sempat membuat para penggemar film, utamanya para remaja berdebar-debar. Pasalnya siaran langsung terpaksa ditunda, dan baru bisa diketahui hasilnya Senin ini. Akibatnya spekulasi siapa yang menjadi jawara pun merebak. Hasilnya tidak jauh berbeda dengan perkiraan banyak orang, vampir dari Twilight Saga merajai ajang tersebut. Pemenang Oscar Sandra Bullock lewat film The Blind Side hadir di ajang penghargaan tersebut. Artis berusia 46 tahun ini menerima penghargaan kategori artis pilihan.
Karena penghargaan ini berdasarkan pilihan para remaja, Sandra Bullock pun berucap, "Aku merasa diberkati dan beruntung dengan penghargaan ini. Apalagi masa remajaku sudah lama lewat," katanya. Kemudian, Bullock mengundang aktris dan pelawak senior Betty White, 88  untuk naik ke atas panggung. Duo itu kemudian bergoyang bersama ditemani lagu Get Low yang dinyanyikan Lil Jon.
Seperti apa sih sebenarnya Teen Choice Award? Pemenang ajang penghargaan ini sebagian ebsar ditentukan hasil voting remaja-remaja Amerika Serikat. Untuk 2010, ada beberapa kategori besar yang diperebutkan, antara lain film, TV, Music, dan Fesyen. Masing-masing kategori  itu dibagi-bagi lagi menjadi kategori yang lebih kecil, misalnya di film ada kategori film fatasi terbaik, penjahat terbaik, perkelahian terbaik, ciuman terbaik, penggemar fanatik terbanyak, dsb. Cara mengumpulkan suaranya mudah, bisa langsung mengunjungi website teenchoiceawards.com.
ads
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test