ads

Diberdayakan oleh Blogger.

Peluncuran Nokia Seri X5

9 Agu 2010
Nokia
GENERASI digital native menjadi sasaran Nokia dengan produk barunya, X5. Desainnya yang terkesan funky memang sengaja dipilih perusahaan asal Finlandia itu untuk menarik minat kawula muda yang mementingkan gaya. Fitur utama yang dijadikan penarik konsumen muda, yaitu kemudahan akses jejaring sosial, instant messaging, dan musik. “Kaum muda di Indonesia sangat menyukai jejaring sosial. Sebagian besar konsumen di sini mengakses jejaring sosial dari telepon genggam mereka,” tutur Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia. Pemutar musiknya bisa beroperasi hingga 24 jam, dengan kapasitas memori yang dapat di-upgrade hingga 32 GB sehingga bisa menyimpan sampai 1.000 lagu. Kameranya berkemampuan 5 megapiksel dengan 4x digital zoom, LED fl ash, foto, dan video editor, dilengkapi koneksi bluetooth, WLAN, GPRS/EGPRS, dan FM radio, dengan keypad qwerty. “Ponsel dengan keyboard qwerty kan biasanya terkesan serius, tapi di X5 kita ingin menghadirkan ponsel qwerty yang fun,” ungkap Haryati Lawidjaja, Software & Service Manager Nokia Indonesia, dalam acara peluncuran di FX Plaza, Kamis (5/8). X5 akan dilepas ke pasaran 20 Agustus mendatang, dengan pilihan warna pink dan hitam, seharga Rp1,8 juta. (*/M-3)
ads
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test